SAFARI RAMADHAN 1438 HIJRIAH/2017 MASEHI KABUPATEN TUBAN

Selasa 30 Mei 2017 desa kami menjadi yang pertama dikunjungi bapak Bupati Tuban H Fathul Huda beserta Ibu dan bapak wakil bupati bapak Noor Nahar Hussein beserta Ibu. Rombongan Forkopimda ini tiba di desa Tawaran pukul sekitar 16:00 wib. Disambut secara hangat oleh Forkopimcam Kenduruan dan Jatirogo bersama masyarakat dari berbagai lapisan.

Dalam sambutannya yang sangat ditekankan oleh bapak Bupati adalah kita sebagai pemerintah harus senantiasa turun langsung berbaur dengan masyarakat bawah, sehingga kita akan tahu secara langsung apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh rakyat kita. Juga perlunya kita untuk terus mewaspadai adanya kelompok - kelompok radikal yang dengan mengatasnamakan agama berusaha mengajak kita untuk melakukan tindakan - tindakan yang justru bertentangan dengan nilai - nilai agama itu sendiri sehingga menjurus kepada perpecahan inter agama dan berbangsa bernegara.

Dalam kesempatan Safari Ramadhan kali ini juga diserahkan penghargaan - penghargaan dan sumbangan untuk kelompok masyarakat, individu, dan kaum dhuafa dari kecamatan Kenduruan dan Jatirogo.

Bapak Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan berkenan buka bersama dengan seluruh peserta acara dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah di balai desa Tawaran. Setelah beristirahat sejenak Bapak Bupati beserta rombongan bertolak kembali ke Tuban sekitar pukul 18:30 wib.

Terima kasih Pak Huda......, menjadi sebuah kehormatan bagi kami yang mana bapak telah berkenan kembali berkunjung ke desa kami, "niliki desa kami" Tawaran tercinta. Semoga menjadi amalan ibadah bagi kita semua..... amiiin.

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

loading form facebook, please wait